Cara Cek Kuota XL Terbaru 2017

Cara Cek Kuota XL – Beragam vendor operator GSM sudah sama-sama berkompetisi kepada merebut hati beberapa pemakai internet. Persaingan perebutan itu dimulai besutan service besutan beragam paket internet. Hal tersebut lumrah saja berlangsung pasalnya internet sudah jadi keperluan pokok orang-orang baru-baru ini. XL sudah tawarkan beragam service paket internet yang stabil serta terjangkau. Tetapi selanjutnya kenyataannya di beberapa daerah di kota kecil belum juga terjangkau dengan tanda XL terutama 3G serta 4G. Tetapi apa bila daerah kalian telah tercover dengan tanda XL oleh elegan jadi kalian dapat memercayakan network internet besutan XL.

Terkecuali memerhatikan kwalitas jaringanya di daerah kalian, saat memakai aplikasi internet XL kalian pula mesti memerhatikan sisa kuota internet XL. Sisa kuota internet sepertinya mesti di perhatikan, pasalnya saat kita beli paket internet XL kalian memperoleh kuota yang sesuai sama oleh paket yang kalian beli. Tidak cuma itu saja kuota internet itu pula memiliki satu masa berlaku atau masa aktif maka oleh ketahui sisa kuota internet XL merupakan hal yang perlu. Tidak cuma itu saja penelusuran kuota internet bersama oleh masa aktifkanya pula bermanfaat kepada mengontrol pemakaian kuota internet maka kita tak terlalu berlebih memakainya maka malah pulsa regular kalian yang dapat terpotong. Cost regular kepada internet tanpa ada paket yang diambil juga juga akan dipakai bandrol yang lumayan mahal maka itu dapat merugikan kalian.
Langkah Check Sisa Kuota Internet XL Axiata Paling baru

Untuk pemakai XL kepada lakukan penelusuran kuota internet pasti mesti lakukan ada banyak cara. Yang mana terdapat ada banyak opsi yang dapat dipakai yakni oleh :

Lewat SMS ke 868
Memakai menu dial up *123#
Memakai Aplikasi My XL kepada ponsel canggih android atau iOS
Lewat Situs resmi telkomsel http :// 123. xl. co. id

Cara-Cek-Kuota-Internet-XLTeknozia

1. Lewat SMS
Langkah yang paling gampang yakni oleh memakai sms sebab kalian cuma butuh mengetikkan ada banyak kata saja kalian juga akan segera memperoleh sms balasan dalam hal sisa kuota kalian. Langkahnya yakni oleh mengetik KUOTA sebelumnya kirim ke 868. Sesudah kalian sms jadi kalian juga akan memperoleh berita dalam hal sisa kuota Xl kalian.

2. Lewat Menu Panggilan
Langkah alternatif yang lain yakni oleh memakai menu panggilan atau dial up yang sudah dihadirkan dengan XL. Menu panggilan itu merupakan *123#. Sesudah lakukan panggilan selanjutnya menu dial up itu jadi selain itu juga akan keluar ada banyak opsi jadi tentukan saja penyusunan internet. Cara selain itu tentukan check kuota. Ada banyak waktu lalu kalian juga akan memperoleh ada banyak berita dalam hal sia kuota internet XL kalian.

3. Lewat Aplikasi My XL
My XL merupakan aplikasi yang diperkembang dengan XL kepada beragam kebutuhan aplikasi besutan XL. Aplikasi itu begitu bermanfaat kepada pemakai XL. Yang mana kalian dapat lihat berita dalam hal berita pulsa, masa aktif serta yang tentu merupakan ada berita kuota internet XL.

4. Lewat Internet
Langkah yang paling akhir merupakan oleh berkunjung ke situs situs resmi XL yakni http :// 123. xl. co. id. Dalam berkunjung ke situs itu kalian mesti memakai kartu XL. Kemudian pastikan menu check kuota di we MyXL. Kemudian jadi juga akan ada berita dalam hal sisa kuota internet XL kalian. Cara ini begitu pas kepada mereka yang memakai aplikasi internet XL di Modem

Langkah yang termudah sampai yang paling sulit telah kita beri diatas, kalian tinggal pilih yang mana. Demikian berita kita dalam hal Langkah Check Sisa Kuota Internet XL Axiata Anyar mudah-mudahan berguna.

Leave a comment